random thoughts of a young man

Jumat, 16 September 2011

Di Saat Kata "Ciyeeee.." Sedang Nge-Trend

22.03.00 Posted by Ikhsan Zarkasi 2 comments
Hallo guten abend. baru bisa ngepost nih soalnya baru habis libur lebaran pas masuk malah diberondong UH yang membabi-buta.. rasanya tuh kayak..kayak kamu habis liburan terus banyak tugas dan ulangan. Alhamdulillah yah aku bisa menghilangkan stress dan penat dengan mengusili beberapa anak di chat fb..sebenarnya sih banyak.. tapi cuma ini yang ketemu:

PELOPOR.. sebenarnya sih aku dan si bocah ini yang nyebarin kata-kata cie di X-4.. dikit-dikit "cie..." guru perempuan omong"an sama murid laki di "cie" in, murid laki bicara sama murid cewe di "cie" in.. ntar malah ada yang bersin di "cie" in juga nanti -_-..

salah satu chat gila dengan tuh bocah:
GEJE kan?!!! -_-


Dan ini para korban:

Korban Satu.. temen cewek.. dikiranya gilaku kumat
hauehauheuehauhe

Korban dua.. temen LBB waktu kelas 9 dulu:
tak berkutik
Korban ke tiga.. teman semasa MOS SMA :
Mulai ganyante

yah segini ajalah korbannya.. sebenernya ada satu lagi sih.. tapi nyolot bgt tuh orang.. wkwkwk

YANG SUDAH KEBIASA:
ini temen-temen yang udah biasa kalo denger kata "cieeee"

sudah kebiasa.. malah disahuti "ciee" nya

disahuti jugak
Yah begitulah.. jika lagi stress itu menurutku cara nhguranginya adalah nggarai orang lain.. rasanya tuh ya kayak kamu lagi stress terus njahilin orang.. yah aku emang gak bakat berkhayal..

yaudah segini dulu ya. Guten Abend!! (loh ? -_-)

*BONUS PICT*

malah balik nanya
Wassalam~