random thoughts of a young man

Senin, 31 Desember 2012

New Year

20.54.00 Posted by Ikhsan Zarkasi 1 comment
Hai.

Njrit udah gak kerasa udah akhir tahun. Masih jomblo jugak.......

Lupakan...

Serius nih, nulis post ini sambil terganggu dengan orang-orang sialan yang main kembang api disekitar rumah. Berisik. Oke back to the topic, banyak hal terjadi di 2012. Sekolah yang tambah sibuk, tuntutan masuk IPA(dan akhirnya masuk IPA juga), Kelas baru teman baru, dll.

Dan resolusi ? mungkin aku harus liat resolusi buat 2012 ku disini ehm, kecuali no 1 InsyaAllah*fasih*
 yg lain udah kesampaian. Dan mungkin Resolusi tahun depan gak jauh dari tahun lalu.

Udah gini dulu aja postingannya, and
Happy New Year!!