random thoughts of a young man

Kamis, 09 April 2015

Halo

14.41.00 Posted by Ikhsan Zarkasi No comments
KONNICHIWA, MINNA-SAN OGENKI DESU KA?

Bhehehehe.

Gile bray, dah lama nih ane gak buka blog. Dah hampir setahun. Dan waktu ane lihat postingan-postingan terakhir ane di blog ini gue sempet mikir "Buset, postingannya galau amat mas" "Ih bro galau mu gak bois". Tapi kan itu ane sendiri ya bray. Bhehehehe gapapalah, namanya juga anak SMA wajarlah galau galau gitu, masih mencari jati diri :)))

Dalam setahun banyak banget peningkatan yang ane dapet bray, apalagi dalam peningkatan berat badan. Beh, naik 5 kilo. Udahlah dulu gendats, sekarang tambah gendats. Udah olahraga, masih juga gendats. Yaudahlah, gapapa. Pride of Buncit.

Yaudah bray ane mau tidur dulu.

yo bye.