random thoughts of a young man

Senin, 18 Juni 2012

Review Komik: SHOOT The Legend of Kubo Yoshiharu

20.13.00 Posted by Ikhsan Zarkasi , 1 comment
Disaat lagi buntu dan mati gaya (ceileee) aku mesti baca komik, yah meskipun komikku di rumah ada hampir 300 an(ceritanya pamer) tapi aku selalu bosen dan beli komik baru..

dan beruntungnya kemaren waktu hunting komik aku dapet komik langka nih yang gak diterbitin lagi

Komiknya itu adalah *jengjengjeng*


SHOOT !! The Legend of Kubo Yoshiharu

Komiknya sih udah lama terbit sih, terbitnya habis SHOOT !! In Memory yang tak beli waktu SD dulu. Buku ini cuma 1 edisi doang, dan tebelnya sekitar 250 halaman. Buku ini mengisahkan tentang kapten SMU Kakegawa, Si no 10. (Alm) Kubo Yoshiharu. Mulai dari dia kelas 1 SMP waktu berguru di klub sepakbola Frankfurt disana dia dipasangkan dengan Rudi Erick(dia muncul di seri komik SHOOT).Sampai kembali ke jepang waktu kelas 3 SMP dia masuk klub sepak bola Yamaha, di klub itulah Kubo bertemu Kamiya Atsushi(Kapten Kakegawa setelah Kubo)

Kemudian dilanjutkan dengan keputusan kontroversialnya masuk SMA Kakegawa yang notabene tak punya klub sepak bola. Kubo pun membuat klub dari nol bersama Kamiya musim pertamanya berjalan dengan sangat hebat, dengan skuat yang hanya terdiri dari anak kelas 10 bisa masuk 8 besar, dan di 16 besar mereka mengalahkan SMA Fujita yg notabene terkuat di Shizuoka. Disana juga Toshi(tokoh utama komik SHOOT),Kazuhiro dan Kenji melihat pertandingan yang sangat dramatis.Setelah pertandingan Toshi mendatangi Kubo dan bilang bahwa tahun depan dia akan masuk Kakegawa karena ingin bermain dgn Kubo. Dan Kubo bilang dia akan mengunggunya

BAB terakhir dari buku ini berjudul "Dari Gawang Ke Gawang" ya disitulah Legenda Kubo Yoshiharu berawal. Saat Semifinal melawan SMA Kakekita Kubo mencetak gol penyeimbang menggiring bola dari gawang sendiri ke gawang lawan, dan dia melewati 11 pemain lawan... dan mencetak gol. Setelah itu dia pingsan.. dan beberapa jam kemudian wafat karena Leukimia. Pemain Kakegawa yang sedang bersuka cita karena berhasil membalik keadaan menjadi 3-2 berduka seketika mendengar berita itu. Akhirnya di final mereka kalah 1-8 dari SMA Fujita.Setelah wafatnya Kubo, Toshi mewarisi no.10 dan Kamiya menjadi Kapten Kakegawa

Menurutku Kubo adalah char terkeren. tanpa skill ngayal seperti Tsubasa pun dia bisa menjadi Legenda....


Bonus Pic:
selebrasi setelah mencetak gol terakhirnya
pingsan setelah mencetak gol dan kemudian meninggal :"(
Goal to goal legend


Yang mau lihat video goal to goal nya, nih


Udahan yah reviewnya...

see ya~

I'm Back (Again)

18.58.00 Posted by Ikhsan Zarkasi No comments
Buka profil twitter dan baru inget kalo punya blog...

Buka blog.. 

Baru inget juga kalo udah setahun punya blog ini

*menghela nafas*

Kayaknya baru kemaren aja ribet MOS, eh sekarang udah mau kenaikan kelas. Kayaknya baru kemaren Manchester United juara English Premier League, eh sekarang gelarnya udah diambil aja. Kayaknya baru kemaren jomblo, eh sekarang masih jomblo juga.........................


ehm lupakan.........


Waktu berjalan dengan cepat sekali ya kawan kawan, kayaknya baru kemaren ngebentuk geng koplak sama temen-temen baru sekarang udah mau pisah kelas. Yah gimana lagi yah.. waktu tak bisa berhenti dan terus berjalan.


Ehm yaudah same sini aja deh cyin, doain aja habis ini bakalan ada postingan lagi di blog ini..

And finnaly I'm Back (again)