random thoughts of a young man

Minggu, 26 Juni 2011

H-1 Menuju Tes

15.24.00 Posted by Ikhsan Zarkasi No comments
Halo semua.. aku ngepost lagi.. yah udah sebulan lebih aku gak ngepost. Yah emang sibuk sih sibuk malesmalesan kayak lagunya mas bruno mars yang the lazy song. Oke besok adalah hari dimana aku akan test masuk sekolah RSBI yah aku emang milih sekolah di SMAN 15 Surabaya. tapi besok aku test di sma 4. yah emang kemungkinan lulusku kecil sih soalnya persiapan belajarnya kurang T_T tapi yah gapapalah. yang penting optimis dulu buat lulus. kalo Allah SWT menghendaki aku lulus ya Alhamdulillah kalo nggak ya gakpapa.

Oke sekian dulu bacot saya. Bye !